Cara Membuat Akun Canva Pro Trial 100% Sukses

Cara membuat canva premium trial

Kemarin-kemarin udah bahas Freepik Premium terus, giliran yang sekarang ini admin akan membahas bagaimana caranya membuat akun trial dari Canva Premium Trial.

Apa itu Canva 

Canva adalah sebuah situs pembuat desain yang memiliki fitur dan fungsionalitas yang sangat mudah digunakan sehingga siapa pun dapat membuat berbagai konten menarik yang dibagikan.

Beberapa hari yang lalu, saya membahas tentang Freepik, apakah Canva sama dengan Freepik? Berbeda gan, jika freepik itu menyediakan banyak vector dan template yang bisa didownload dan digunakan secara offline. Maka canva hanya dapat digunakan secara online, tetapi hasil desainnya tetap dapat didownload setelah jadi nantinya.

Buat siapa sih Canva ini dibuat? Canva dibuat untuk membantu usaha kecil dan menengah agar dapat memberikan layanan gratis untuk mempromosikan produk secara online. Canva menyediakan template desain yang bagus dan menarik, tetapi tetap mudah untuk dioperasikan oleh semua kalangan.

Fitur Canva

Dari yang admin tau, Canva banyak menyediakan berbagai jenis template yang memiliki fungsi desain konten dari banyak platform. Tersedia gambar untuk konten media sosial, desain layout dokumen, presentasi, undangan, dan banner iklan. Pokoknya hampir semua jenis konten yang dibutuhkan kebanyakan udah disediakan sama Canva.

Jika tidak ada, maka kamu juga dapat membuat sebuah desain dari awal yang mana elemen dan banyak koleksi foto sudah disediakan, tinggal drag & drop aja.

Oh iya, setiap harinya template dan resource yang ada di Canva diupdate, jadi makin hari makin bertambah banyak. Tinggal pakai!

Keuntungan dari Canva Pro / Premium

1. Bisa mengekspor ke semua jenis tipe file yang sudah disediakan canva dan membuka peningkatan kualitas filenya.
2. Bisa memakai elemen-elemen yang berlabel Pro
3. Bisa memakai template pro
4. Bisa memakai font pro
5. dan masih banyak lagi, silahkan dicoba sendiri.

Baiklah cukup itu mukodimahnya, sekarang masuk ke tutorial bagaimana cara mendapatkan akun canva premium trial.

1. Buka situs Canva.com
2. Daftar atau login ke canva menggunakan akun kamu, daftarnya seperti biasa kok. Pasti bisa kan?
3. Klik tombol Try Canva Pro / Coba Canva Pro, lihat gambar dibawah ini (pojok kiri bawah)
Cara Membuat Akun Canva Pro Trial
Dashboard

4.  Setelah itu nanti muncul pop up, silahkan masukkan detail dan kartu kredit virtual yang sudah saya sediakan dibawah ini :
Live | 5438971522230047|11|2025|538 [BIN: - - - ][GATE:01] @/ChkNET-ID
Live | 5438970816088020|04|2025|210 [BIN: - - - ][GATE:01] @/ChkNET-ID
Claim free trial Canva
Claim free trial
Masukan detailnya seperti gambar diatas ya! Kalo nanti kurang paham, bisa dilihat tutorial versi videonya.

5. Kemudian klik Claim my free trial, dan selesai. Selamat menggunakan trialnya!

Tutorial versi Video

6 komentar untuk "Cara Membuat Akun Canva Pro Trial 100% Sukses"

  1. bang ada tutorial akun freepik premium tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada gan, sudah mati triknya hehe

      Hapus
    2. Mn versi video nya bang??

      Hapus
    3. post sudah diperbarui gan, tutorial video sudah ditambahkan :)

      Hapus
  2. ini ZIP code nya brp bang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload